-->

Iklan Header

Cara Menghilangkan Iklan di Android Secara Singkat

Smartphone merupakan perkembangan teknologi terbaru, semua orang sudah mengetahui dan menggunakan smartphone. Apalagi dengan lahirnya operating sistem untuk smartphone, menambah kecanggihan dari smartphone. Tidak bisa dipungkuri smartphone merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat saat ini. 


Android merupakan OS atau operating system yang open source, dengan demikian smartphone yang menggunakan android os dapat bebas mengakses sistem. Banyak sekali aplikasi gratis yang disediakan di Play Store dapat kita unduh tanpa harus bayar. Namun sebagian aplikasi gratis di play store tersebut tertanam iklan. Banyak orang pengguna aplikasi yang terdapat iklannya merasa terganggu saat aplikasi tersebut menampilkan iklannya.

Merasa terganggu adanya iklan di aplikasi android kamu? tenang saja kita akan memberikan tips untuk menghilangkan iklan di android dengan mudah.

Cara Block Iklan di Android

  1. Download Aplikasi Adfree di Google Play, lalu install di smartphone Android anda, selanjutnya jalankan aplikasi tersebut.
  2. Setelah anda membuka aplikasi Adfree tersebut, akan ada pertanyaan “Boot Normally or Show TPCdump Screen” lanjutkan dengan memilih “Boot Normally”. 
  3. Selanjutnya anda bisa mencentang semua options yang tersedia, lalu pilih “Download & Install Hosts”. Dan tunggu hingga muncul konfirmasi “Sukses” lalu tekan “OK”. Kini smartphone Android kesayangan anda akan terbebas dari iklan.
Itulah cara untuk menghilangkan iklan android kamu. Kamu juga perlu membaca artikel Aplikasi Untuk Pendidikan di Android. Sekian dari artikel Cara Menghilangkan Iklan di Android Secara Singkat. Semoga bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel