-->

Iklan Header

Tips Cara Memilih atau Membeli Tas Laptop


Tips Cara Memilih atau Membeli Tas Laptop - Penggunaan laptop salah satu fungsinya untuk meringankan pekerjaan atau kegiatan lainnya. Seiring dengan perkembangan jaman maupun perkembangan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) yang sangat pesat, membuat laptop banyak digunakan oleh orang banyak. Penggunaan laptop di jaman perkembangan teknologi ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi sebagian orang.

Laptop adalah sebuah komputer (jinjing) yang memudahkan kita untuk membawanya kemana-mana. Dari pengertian itulah banyak orang memilih dan mencari laptop untuk kebutuhannya. Bagaimana cara untuk membawa laptop ?. Tas merupakan tempat yang memudahkan kita untuk membawa barang kemana saja tanpa harus ribet. Tas Laptop merupakan bagian penting laptop untuk anda yang harus berpergian dengan membawa laptop.

Bagaimana cara untuk memilih atau membeli tas laptop yang bagus ?. Sebelum itu anda perlu baca artikel sebelumnya mengenai Tips Cara Memilih atau Membeli Cooling Pad Laptop. Pada umumnya saat kita membeli sebuah laptop kita akan diberi bonus sebuah tas, namun kualitas dari tas laptop yang dapat dari bonus pembelian laptop kurang bagus. Jika anda tidak menyukainya, belillah tas laptop yang bagus, sebelumnya lihat dan simak tips dari saya untuk membeli laptop yang baik. Berikut ini Tips Cara Memilih atau Membeli Tas Laptop :

1. Merk Tas Laptop
Pasti jika anda membeli suatu barang pasti hal pertama yang anda perhatikan merknya. Sama halnya dengan membeli tas laptop, pilih tas laptop yang merknya memiliki reputasi baik, misalnya eiger, palazzo, exsport dll. Coba terlebih dahulu googling untuk mencari review tentang tas laptop.

2. Hati-hati dengan barang tiruan
Pembeli haruslah cermat dan teliti, jangan sampai anda menyesal sudah membeli barang berkualitas rendah atau barang tiruan. Belilah tas laptop ditempat yang menurut anda yang sudah memiliki reputasi baik.

3. Tas Laptop Multifungsi
Saat anda sedang memilih atau membeli tas laptop, sebaiknya pilih tas dengan multifungsi. Multifungsi disini maksudnya tidak hanya berfungsi untuk membawa laptop namun bisa juga membawa barang-barang yang lain, misalnya buku-buku, charger, mouse, modem dan lain-lain. Jadi, jika anda membawa tas laptop multifungsi tidak perlu lagi membawa tas tambahan, barang-barang keperluan anda bisa masuk di tas laptop multifungsi ini.

4. Bahan Tas
Laptop merupakan barang yang cukup berat. Perhatikan bahan tas laptop, apakah tebal atau tipis?. Pilihlah tas dengan bahan yang tebal, karena agar bisa awet dan tidak mudah sobek jika membawa beban yang berat.

5. Terdapat Bantalan Pada Tas
Bantalan ini berfungsi untuk melindungi laptop dari guncangan jika kita membawanya, dan fungsi bantalan pada tas membuat punggung pemakai menjadi nyaman, tidak merasa nyeri ketika berlamaan menggendong tas.

6. Ukuran Tas Harus Sesuai Dengan Laptop
Saat membeli tas untuk laptop sesuaikan dengan laptopnya, jangan sampai ukuran tas tidak sesuai dengan ukuran laptop. Hal ini agar meminimalisir guncangan laptop, sehingga laptop menjadi aman.

7. Jenis Tas Laptop
Banyak jenis laptop yang bersebaran diluaran sana. Contohnya jenis-jenis laptop itu Selempang, Jinjing, atau Gendong (backpack). Pilihlah tas sesuai dengan keinginan anda. Saya menyarankan pilihlah tas dengan jenis tas gendong atau backpack, sehingga saat menggunakan tas dengan beban berat menjadi lebih nyaman digunakannya.

8. Tas Tahan Dari Air
Maksudnya itu, pilih tas dengan fitur anti air atau tidak tembus air dan tas terdapat parasut atau jas sehingga tas tidak kemasukan air. Ketika hujan turun disaat kita berada diperjalanan parasut/jas pada tas bisa dipasang sehingga anda tidak perlu cemas jika tas kehujanan karena tidak tembus air.

Itulah sekilas 8 Tips Cara Memilih atau Membeli Tas Laptop, saya harap artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Maaf jika ada kata-kata yang menurut anda tidak pantas mohonlah dimaafkan. Artikel ini menarik? berkomentarlah dikotak komentar dan kasih google+ pada artikel ini. Terima kasih atas perhatian anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel