-->

Iklan Header

Awal Postingan Blog


Diawal tulisan ini mudah-mudahan untuk kedepannya bisa menulis blog yang rajin. Blog ini dibangun dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan tentang teknologi informasi yang ada di Indonesia maupun di Dunia. Dengan melesatnya teknologi di dunia, manusia pasti butuh akan informasi mengenai perkembangan teknologi yang baru. Dengan alasan itulah saya bangun blog ini.

Kenalkan saya "Erdin Suharyadi" orang yang belum terkenal dan akan terkenal. Saya seorang penulis blog amatir yang ingin menjadi blogger master. Blog ini merupakan harapan saya untuk menjadi benar-benar seorang "blogger" yang profesional. Ini lah sebuah awal karir yang dibangun oleh saya untuk kedepannya. Memang sulit membangun sebuah karir dari awal, tapi jika kita ada usaha dan selalu berikhtiar pasti ada jalan yang tepat untuk membangunnya. Dengan keteguhan hati yang selalu saya tanamkan dalam diri saya, saya akan selalu berusaha agar bisa mendapatkan apa yang saya harapkan. 

Akhir paragraf dalam postingan ini saya ucapkan terimakasih kepada anda, semoga anda selalu menjadi visitor yang setia di blog ini. Jika ada salah dalam penulisan diatas dan tidak enak dihati anda, mohon di maklumi. 


Salam Kenal, 


Erdin Suharyadi


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel