-->

Iklan Header

Cara Menghapus Akun Facebook


Cara Menghapus Akun Facebook - Terlalu banyaknya akun facebook yang kita kelola membuat pusing untuk mengelolanya. Pasti anda kesulitan jika menghapus akun langsung pada facebooknya. Sudah mencari di tombol setting, namun hasilnya nihil. Berikut ini saya akan ulas mengenai Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

Tidak sulit untuk menghapus akun pribadi facebook anda. Dengan mengikuti langkah-langkah menghapusnya dibawah, akun facebook anda bisa langsung dihapus. Yakinkan terlebih dahulu apakah anda yakin untuk menghapusnya. 

Bagaimana cara menghapus akun facebook secara permanen ? . Silahkan disimak, berikut ini cara untuk menghapusnya :

1. Log-in ke akun facebook yang ingin dihapus.
2. Di Tab new, copy link ini https://www.facebook.com/help/delete_account ke adrees bar. Jika sudah membukanya, maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Akun Facebook

3. Jika anda sudah yakin untuk menghapus akun anda, klik tombol "Delete My Account". Nanti akan muncul pop-up seperti dibawah ini.

4. Isi password akun facebook anda dan isi chapta, lalu klik tombol oke.

Note : Proses penghapusan akun facebook anda selama 14 hari, jika anda berubah pikiran untuk tidak menghapus akun, segeralah untuk menmbatalkan permintaan untuk penghapusan akun anda.

Sekian artikel mengenai Cara Menghapus Akun Facebook, semoga anda bisa mengikuti cara diatas dengan baik dan anda bisa menambah pengetahuan. Maaf jika ada salah dalam penulisan mohon dimaklumi, terima kasih atas perhatian anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel