-->

Iklan Header

Berlatih Mengetik Cepat 10 Jari

Berlatih Mengetik Cepat 10 Jari, Mengetik Cepat 10 jari, Belajar Mengetik 10 jari, mengetik, keyboard, Mengetik Cepat,

Berlatih Mengetik Cepat 10 Jari - Semakin banyak kita dalam berlatih, maka mengetik 10 jari menjadi lebih cepat. Jika kita sudah ahli dalam mengetik di keyboard tanpa lama, kerjaan atau tugas pun menjadi lebih ringan. Jangan pernah malas dalam berlatih mengetik, jika ingin ahli mengetik 10 jari dengan cepat.

Jika anda belum mengetahui dasar dalam mengetik cepat 10 jari, anda perlu baca artikel ini :
► Manfaat Mengetik 10 jari ◄
► Dasar Dari Mengetik 10 Jari ◄

Ingin Mengetik Cepat 10 Jari ?. Di artikel ini saya bagikan cara cepat mengetik tanpa harus mengeluarkan uang, cukup dengan keseriusan dari tekad dalam diri anda untuk bisa cepat dalam mengetik. Dalam berlatih mengetik cepat 10 jari cukup dengan cara yang sangat sederhana.
Berlatih Mengetik Cepat 10 Jari, Mengetik Cepat 10 jari, Belajar Mengetik 10 jari, mengetik, keyboard, Mengetik Cepat, Mengetik 10 jari
Berikut ini cara sederhana dalam Berlatih Mengetik Cepat 10 Jari :

#pertama : Meregangkan Jari Tangan
Sebelum memulai anda perlu meregangkan jari-jari tangan atau istilah lain "Senam Jari" sebelum memulai berlatih. Agar saat berlatih mengetik, jari-jari tangan anda tidak kaku. Selain itu, perhatikkan posisi duduk anda didepan komputer. Anda perlu membaca artikel ini Posisi Duduk Yang Baik di Depan Komputer.

#kedua : Siapkan Bahan
Dalam berlatih mengetik cukup dengan membuka aplikasi bawaan yang terdapat pada komputer anda. Program (Contoh : Note pad atau Ms. word) tersebut bisa anda maksimalkan fungsinya untuk berlatih mengetik cepat

#ketiga : Latihan Dengan Mengetik Kalimat
Setelah membuka program dokuman misalnya Ms. word. Latihan pertama dalam mengetik cepat 10 jari dengan mengetik kalimat. Berikut ini kalimat untuk berlatih mengetik : 
"The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Dog"

Ketiklah kalimat diatas menggunakan program pengolah data (Misalnya: Ms. Word), ketiklah dengan 10 jari yang telah disampaikan pada artikel Dasar Dari Mengetik 10 Jari. Berulang-ulanglah dalam mengetik kalimat itu, sampai mengetiknya menjadi lancar.

Jika sudah lancar coba dengan kalimat lain :
"Blowzy Red Vixens Fight For a Quick Jump"

Kenapa kalimatnya itu?, karena dalam kalimat tersebut terdapat semua abjad yang ada dikeyboard. Ketiklah terus sampai anda bisa mengetik cepat dengan 10 jari.

#keempat : Terus Berlatih
Mungkin langkah terakhir ini, merupakan kunci sukses dalam Mengetik Cepat 10 Jari. Jika anda rajin berlatih mengetik 10 jari, pasti anda akan bisa cepat dalam mengetik menggunakan 10 jari.Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, jika anda berusaha pasti anda bisa mengetik cepat dengan 10 jari.


Sekian cara sederhana untuk ahli dalam Mengetik Cepat 10 Jari. Jika anda ingin bisa mengetik cepat, teruslah berlatih. Sekian dari artikel ini, semoga dengan artikel diatas bisa membawa manfaat bagi semuanya, baca juga artikel lainnya : Tips Cara Memilih Keyboard Yang Tepat. Terima kasih atas perhatian anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel